Selamat Datang
Ini adalah situs alternatif dari website BEM FKM UI yang masih dalam perbaikan hosting dan domain. Semoga dengan adanya situs alternatif ini teman-teman FKM khususnya dan teman-teman mahasiswa pada umumnya akan lebih mengetahui tentang organisasi BEM FKM UI 2009 beserta strukturnya dan kegiatan-kegiatannya . Selain itu juga kami akan memuat info tentang Lembaga Kemahasiswaan yang ada di FKM UI.

Facebook : bem fkm ui
Email : bem_fkm_ui@yahoo.com
Telp : Sekretariat BEM FKM UI: 021-98286862
Alamat: Sekretariat BEM FKM UI, Balai Kegiatan Mahasiswa Lantai 2. Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Depok 16240

Contact Person :
Ketua BEM Mustakim : 0899 5350 176
Wakil Ketua BEM Sri Gusni : 812 8668 697

Friday, June 5, 2009

Demokustik 2009 Sebuah Cerita Menuju Olimpiade

Sebuah Cerita Menuju Olimpiade, Demokustik 2009…

Siang itu -Kamis,7 Mei 2009- Balai Kegiatan Mahasiswa, kantin, dan area pergola FKM UI terlihat riuh. Terdengar suara musik, petikan gitar mengalun indah mengiringi suara merdu sang penyanyi. Itulah dia, Demokustik 2009.
Demokustik 2009 merupakan perlombaan akustik yang baru diadakan untuk pertama kali di FKM UI kita tercinta ini. Demokustik merupakan salah satu proker dari departemen Pengembangan Bakat dan Minat BEM IM FKM UI dalam mewadahi bakat dan kreatifitas mahasiswa FKM UI.

Demokustik 2009 mengusung tema “Sebuah Cerita Menuju Olimpiade”. Tema ini memiliki makna tersendiri. Ini menceritakan bahwa Demokustik 2009 merupakan tahapan pertama sebagai bagian dari perjuangan peserta berkompetisi, menang, dan akhirnya melaju ke Olimpiade UI (Asteroid UI).

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh MC sekitar pukul 13.30 WIB dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ade Ciptapratama selaku project officer acara ini, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FKM UI, dan perwakilan dekanat FKM UI.
Peserta acara ini terdiri dari lima band yang beranggotakan 5-6 orang per teamnya. Panitia’s team, Pentatonic, Kacrut, Little Symphony, dan Red Carpet pun berlaga dan tampil memberikan penampilan terbaiknya. Penampilan mereka ini dinilai oleh dua juri, Mecko Kaunang dan Hilman, yang telah berpengalaman dan berkompeten dibidang musik. Demokustik 2009 ini pun akhirnya dimenangkan oleh Red Carpet band yang telah berhasil menghipnotis penonton dengan penampilannya yang mengagumkan dalam membawakan lagu Can’t takes my eyes of you dan You’re my everything.

Ada hal lain juga yang menarik dari acara ini. Panitia mempersiapkan selingan kuis missing lyric buat penonton. Kuis kecil-kecilan ini dimenangkan oleh Monic dan Sri.
Panitia acara ini sangat berharap Demokustik dapat terus berlangsung tiap tahunnya dengan acara yang semakin besar, semakin baik, dan semakin menarik. Banyak bakat dan potensi terpendam dari mahasiswa FKM UI. Dengan acara ini, kami mengharapkan, dengan kreatifitas, bakat dan potensi itu dapat tersalurkan..


(^_^)
By Dela

0 comments: